Cara Terbaru Memutihkan Ketiak yang Hitam

Cara terbaru Memutihkan Ketiak yang hitam

Mungkin pada bagian ini yang selalu diabaikan, mugkin karena kita selalu berpikir karena pada bagian ini tidak perna dilihat oleh orang lain, tapi tidak salah bila kita mejaga setiap bagian dalam tubuh kita dengan baik dan benar.

Coba anda perhatika pada bagian kulit ketiak anda pasti berwarna hitam kecoklatan, jika sudah seperti itu apa yang harus kita lakukan jika sudah seperti silakan simak artikel ini sampai selesai.

Yang mengalami hal seperti ini bukan hanya wanita tapi pria juga pasti mengalamin tapi kebanyakan pria tidak terlalu ambil pusing dengan persoalan tersebut, walaupun menggunakan baju tanpa lengan, tapi bagi seorang wanita hal tersebut membuat mereka merasa kurang percaya diri dan sampai merasa malu jika mengenakan baju tanpa lengan jika kulit ketia berwarna kecolatan.

Hal yang menjadi Penyebab Kulit Ketiak Menghitam antara lain:


Mencukur: Ketika bulu ketia mulai panjang pasti dalam bena kita ingin mencukur memang hal ini sangat mudah dilakukan tampa harus memikir efek yang akan terjadi akibat mencukur bulu ketia menggunakan pisau cukur ternyata membuat kulit ketiak menghitam.

Menggunakan deodoran tujuan utama supaya tidak keringat pada bagian ketiak buka cuma itu aja supaya tidak bau pada ketiak, jika deodoran yang digunakan tidak cocok maka akan membuat ketiak menjadi hitam.

Karena kita tidak perna mengirah bahwa aktivitas berat yang kita lakukan bisa membuat kulit ketia menghitam jika aktivitas berat terus menerus kita lakukan setiap hari karena terjadinya gesekan pada kulit ketiak.

Mungkin kita tidak perna menyadarin bahwa menggunakan baju yang terlalu ketat kurang baik karena dapat menyebabkab kulit ketiak menghitan karena keringat yang di hasilkan dari ketia akan menepel pada baju yang kita kenakan secara langsung akan terjadi kontak langsung ke area ketiak.

Baca juga: Cara cepat untuk mengatasi Bau Mulut

Ini ada beberapa cara bisa dilakukan untuk memutihkan Ketiak:


1. Jeruk nipis mengandung vitamin C yang bisa mengangkat sel kulit yang mati dan membersihkan noda hitam, cara menggunaan: sediahkan 1 butir jeruk nipis lalu dibelah dua menggunakan pisau yang bersih, ambil jeruk nipis dan gosokan pada area ketiak anda, dan lakukan setiap hari ada akan melihat perubahan dalam satu minggu ketiak akan mulai memutih dan bersih.

2. Kapur sirih pasti anda sudah mendengar atau mengetahui tentang hal tersebut, mungkin anda belum mengetahui bahwa kapur sirih memiliki khasiat yang luar bias yaitu mampu menghilangkan noda hitam bukan itu saja dan bisa menghilangkan bau yang tidak sedap pada ketiak. Gimana cara manfaatkan kapur sirih untuk memutikan kulit ketiak, silakan simak caranya juga tidak terlalu sulit asal anda sudah memiliki kapur siri, untuk mendapatkan kapur siri juga tidaklah sulit pasti disemua daerah yang anda di indonesia dijual, jika tidak percaya silakan anda pergi kepasar tradisional tempat anda.

Cara menggunakan kapur siri untuk memutikan kulit ketiak:
Sediahkan piring kecil, masukan kapur siri kedalam piring lalu tambahkan sedikit air biar tidak terlalu keras, campurkan kapur sirik dengan air, lalu oleskan kapur siri pada area ketiak dan diam selama kurang lebih 15 menit, jika sudah 15 menit bilas dengan air hangat, ada bisa lakukan hal ini dalan satu minggu 3 kali, sampai warna gelap pada ketiak menghilang.

3. Baking soda memang salah satu bahan untuk membuat kue, tapi perlu anda diketahui mempunyai banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan salah satu bisa memutikan kulut ketiak dengan mudah.

Cara penggunaannya:
Siapakan satu piring kecil masukan baking soda tambahin air secukupnya, lalu campurkan, saat untuk dioleskan ke area ketiak jika sudah kering bersihkan dengan air sampai bersih ulangin langkah ini sampai hilang warna hitam pada ketiak anda.

4. Pasta gigi pasti bukan hal yang asling lagi diteling anda dan sudah sering anda pergunakan untuk mengosok gigit, mungkin dengar aneh tapi jangan salah bahwa paata gigi bisa dimanfaatkan untuk memutikan ketiak, langsung saja oleskan pasta gigi pada area ketiak. Tunggu sampai 5 menit lalu bersihkan dengan air, lakukan ruti sampai ketiak anda putih.

Anda bisa memili salah satu cara di atas untuk memutihkan kulit ketiak anda semoga bermanfaat dan cepat putih ketiak anda.

Postingan populer dari blog ini

Cara Cepat untuk Mengatasi Bau Mulut

Kurang Tidur atau Kebanyakan Tidur Bisa Turunkan Kesuburan Pria

Ini 6 Dampak Buruk Cuci Muka Menggunakan Sabun Batang